Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Clear Scanner

    Seseorang yang melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan dokumen terkadang sangat membutuhkan mesin scanner. Namun, terkadang ada beberapa kendala yang dihadapi seperti tidak adanya mesin scanner ataupun harus mengubah dokumen hasil scan menjadi PDF. Untuk itu para pengembang sudah membuat banyak aplikasi yang dapat mengatasi masalah tersebut salah satunya adalah Clear Scanner.

    Clear Scanner merupakan salah satu aplikasi scanner dalam menunjang dan memudahkan pekerjaan para penggunanya. Aplikasi ini juga mempunyai banyak fitur yang sangat bermanfaat dan membantu. Untuk penggunanya pun tidak perlu khawatir dengan adanya watermark yang akan muncul pada hasil pindaian atau hasil scanning. Untuk para pengguna juga tidak perlu dikhawatirkan dengan ukuran hasil scanning yang sangat besar. Pasalnya Clear Scanner dapat menghasilkan hasil scanning yang berkualitas dengan ukuran yang kecil tentunya tidak akan membuat memory smartphone Anda penuh. 

    Dalam melalukan scanning Anda dapat menggunakan foto yang sudah ada di smartphone Anda atau menggunakan kamera smartphone Anda secara langsung. Anda juga tidak perlu khawatir berkas Anda miring atau tidak rapi. Anda dapat merapikan hasil scanning Anda dengan sangat mudah yaitu cukup dengan melakukan pemindahan dot atau titik-titik agar sesuai dengan dokumen Anda

    Jika Anda ingin langsung mengubah dokumen menjadi PDF, Anda cukup mengklik menu "Docs" yang ada dibagian atas layar smartphone Anda


    Fungsi lain dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengubah gambar menjadi teks dengan menggunakan menu OCR yang disediakan di aplikasi ini. Anda cukup mengcopy hasil scan OCR lalu di letakkan di aplikasi pengolah kata yang Anda miliki di smartphone Anda.

    Jika Anda tertarik untuk memiliki aplikasi Clear Scanner, Anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini


    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728